Breaking

Post Top Ad

5/28/2024

Sebelum Berangkat Haji, Drs. Lono dan Dimas Gelar Doa Bersama dan Syukuran

Gresik, pojokpudak.com


Sebelum berangkat ke tanah suci Drs. Lono dan Dimas Oktavian Agung Santoso yang akrab di sapa Dimas mengelar doa bersama dan syukuran di kediamannya yang terletak di Dusun Kalipang Desa Wahas Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (28/5/2024) malam.


Syukuran tersebut dilaksanakan atas keberangkatan Drs. Lono beserta anak pertamanya Dimas ke tanah suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun ini.


Pada syukuran tersebut Drs. Lono dan Dimas mengundang seluruh Ibu ibu Jamaah Yasinan, hingga masyarakat sekitar.


Drs. Lono dan Dimas akan berangkat ke tanah suci Mekkah pada tanggal 2 Juni 2024.


Dalam sambutannya Drs. Lono memohonkan kepada semua para undangan yang berhadir sekiranya memberikan doa untuknya dalam menjalankan ibadah haji selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dan tentunya lebih Istiqomah dalam menjalankan ibadah haji. Katanya.


Di tempat yang sama Dimas menuturkan bahwa pelaksanaan doa bersama dan tasyakuran ini bertujuan untuk keselamatan bersama dalam menjalankan atau sedang melaksanakan ibadah haji.


“Untuk itu iringan doa tersebut agar perjalanan ibadah, pelaksanaan wukuf dan rukun rukunnya semoga dilancarkan. Dan kita semua berdoa tetap diberikan kekuatan kesehatan dan kekhusyukan dalam pelaksanaan ibadah di tanah suci,” tambahnya.


Dalam pelaksanaan doa bersama dan syukuran, di isi dengan ceramah agama H. Abdul Qofur mantan Kepala Desa Wahas tahun 2004. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads