Breaking

Post Top Ad

6/03/2024

SMAN 1 Cerme Wisuda 432 Purna Siswa Tahun Ajaran 2023-2024 Pesan Kepsek : Jangan Lupakan Almamater

Gresik, pojokpudak.com


Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Cerme arau yang akrab disebut SMANIC menggelar wisuda purna tahun ajaran 2023-2024 di gedung Graha Kartini Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Kamis (30/5/2024).


Prosesi jalannya wisuda purna siswa berjalan khidmat  dan penuh kekeluargaan dengan mengangkat tagline "Satukan Cita Sambut Masa Depan Yang Bahagia".


Kepala Sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Cerme  Indah Nusa Rini ketika ditemui seusai acara mengatakan bahwa wisuda 432 purna siswa tahun ajaran 2023 ini merupakan angkatan ke-38 untuk tahun ajaran 2023-2024.


Dia menambahkan dengan waktu 3 tahun, para siswa tersebut mengikuti proses belajar mengajar selama di SMAN 1 Cerme, dimana oleh Guru telah dibekali pendidikan karakter, pendidikan akademik maupun skill non akademik, contoh ekstrakurikuler-ekstrakurikuler.


" Ilmu yang di dapat selama menempuh pendidikan SMAN 1 Cerme bisa menjadi modal dasar untuk dipergunakan di perguruan tinggi.  Apalagi dengan kondisi anak-anak seperti sekarang. Alhamdulillah anak-anak SMAN 1 Cerme di SNBP tahun ini sudah masuk 68 siswa,  5 siswa Politekkes dan 2 golden tiket di  PPNS  Surabaya," ujarnya dengan bangga.


Kepala Sekolah berharap setelah lulus, mereka dapat mengembangkan potensi dirinya menjadi lebih tinggi, terutama di perguruan tinggi. Dan setelah lulus dari perguruan tinggi bisa sukses dalam dunia kerja atau menjadi menjadi abdi negara seperti Camat, Dokter, TNI/Polri dan lainnya.


Terakhir, Indah sapaan akrabnya berpesan kepada wisudawan agar selalu mengingat almamaternya. " setelah sukes, jangan lupakan almamaternya yakni SMAN 1 Cerme," pungkasnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads