Breaking

Post Top Ad

5/19/2024

Temu kangen pertandingan Narayana FC VS GG FC Ajang Reuni Eks Pemain Nasional

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Lapangan sepakbola banjarsari kecamatan cerme, Minggu 18 Mei 2024 mempertemukan antara  Narayana FC VS GG FC.

Narayana FC merupakan Club sepakbola berasal dari Lopang kabupaten Lamongan saat ini dilatih oleh Eko Bagus dan dimotori Eko Jhoni eks pemain persela. Setelah kick off babak pertama dari menit awal sampai menit ke 10 Narayana FC mendominasi permainan, akan tetapi pertahanan dari GG FC yang diperkuat mantan pemain nasional Suwandi Ambon HS tetap solid sehingga serangan dari Narayana FC kandas.


Sepanjang pertandingan babak pertama jual beli serangan terjadi dan tepatnya pada menit ke 23 tendangan keras Suwandi HS dari luar Kotak Pinalti masih mampu di halau oleh penjaga gawang Narayana FC, tidak berhenti disitu GG FC masih terus memborbardir pertahanan dari Narayana FC dan pada menit ke 35 GG FC mampu unggul lebih dulu lewat sontekan manja dari M Achoo


Setelah bobol gawangnya Narayana FC termotifasi untuk menyamakan kedudukan dan moment tersebut terwujud menjelang berakhir babak pertama yakni lewat serangan tik tak 1,2 sentuhan tepatnya menit ke 43 lewat tendangan mendatar dari Risco Andeas.


Score imbang 1 VS 1 tetep berakhir sampai peluit babak pertama berakhir.

Pada babak kedua masih terjadi jual beli serangan akan tetapi sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan score tetap imbang 1 VS 1.

Setelah pertandingan usai, Suwandi HS mengatakan ini adalah ajang temu kangen insan sepakbola di gresik dan Lamongan supaya tetep terjaga silaturrahim dan menjaga daya tahan tubun agar tetap sehat dan diamini oleh pemain Narayana FC Yoyon Lala Widiyanto yang juga pemain asli dari kota pudak gresik. (Yan/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads