Breaking

Post Top Ad

6/11/2024

Dusun Padangan Lakukan Fogging Untuk Pencegahan Penyakit Demam Berdarah

Gresik, pojokpudak.com


Untuk mencegah penyebaran nyamuk khususnya nyamuk pembawa penyakit demam berdarah (Aedes Aegypti) Dusun Padangan Desa Randu padangan Kecamatan Menganti melakukan penyemprotan insektisida atau dikenal dengan istilah Fogging. Selasa (11/6/2024) pagi.


Sekretaris Desa (Sekdes) Randu Padangan Arif ketika ditemui di lokasi mengatakan untuk kegiatan Fogging di Dusun Padangan untuk sementara kita prioritaskan di RW 06, untuk selanjutnya apabila ada musyawarah lanjutan akan kita lakukan penyemprotan di tiap tiap dusun.


Memasuki perubahan musim, dari musim hujan ke musim panas akan menimbulkan sarang nyamuk yang terbentuk akibat dari genangan air atau saluran yang tidak mengalir.


Sekdes Arief mengucapkan terimakasih kepada warga Dusun padangan terutama RW 06 atas kerja sama dan pengertiannya karena menyita dan mengganggu waktunya tetapi semua itu untuk kebaikan bersama.


"Untuk tahun berikutnya, demi kesehatan bersama insyaallah dengan musyawarah kita bisa membuat program penyemprotan/fogging masal di tiap tiap dusun", pungkas sekdes Arief. (Gus/Rof).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads