Breaking

Post Top Ad

6/09/2024

Sedekah Bumi Desa Dooro Dimeriahkan Pertunjukkan Wayang Kulit dan Kesenian Reog

Gresik, pojokpudak.com


Warga masyarakat Desa Dooro, Kecamatan Cerme berkumpul di lapangan sebelah utara Balai Desa untuk melaksanakan kegiatan sedekah bumi dengan membawa beragam aneka makanan dan buah buahan serta jajanan pasar, semuanya itu sebagai bentuk rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Minggu (9/6/2024) siang.


Kegiatan sedekah bumi ini dihadiri Kepala Desa (Kades) Dooro Choirul Umam, jajaran Forkopincam Kecamatan Cerme, perangkat desa, ketua dan anggota BPD, pengurus BUMDES, seluruh masyarakat dan tokoh agama Desa Dooro.


Kepala Desa Dooro Choirul Umam atas nama pribadi dan Pemerintah Desa (Pemdes) mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja tidak mengenal lelah sehingga acara sedekah bumi dapat terselenggarakan dengan baik dan lancar.


Untuk masyarakat Desa Dooro, Choirul Umam memberikan apresiasi yang tinggi, dengan bergotong royong bersama sama sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah.


Acara sedekah bumi Desa Dooro tahun ini akan dihibur dengan kesenian reog dan jaranan dari Desa Dooro serta pagelaran wayang kulit.


Camat Cerme Umar memberikan kredit poin yang positif kepada Desa Dooro, dengan luas desa dan masyarakatnya tidak terlalu besar dapat mengadakan kegiatan yang meriah.


Kepada masyarakat desa camat Umar berpesan untuk selalu menjaga keluarganya masing masing dari bahaya narkotika. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads