Breaking

Post Top Ad

6/09/2024

Regita Dewi Enjelina : Segudang Prestasi Olimpiade SMP Tingkat Nasional Tahun 2024 Diraihnya

Gresik, pojokpudak.com


Regita Dewi Enjelina, putri semata wayang terlahir dari pasangan Dedik Kurniawan dan Ana Susanti sekitar 14 Tahun yang lalu tepatnya tanggal 03 Maret 2010 yang lahir di Desa Tanjungan RT 08/RW 01 Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

Setelah dikonfirmasi bersama hari ini Minggu (09/06), bahwa Regina Dewi Enjelina yang sering disapa Enjel ini mengeyam pendidikan di UPT SMPN 16 Gresik yang berada di Desa Kedamean Kec. Kedamean Kab. Gresik.

Tahun 2024 ini menjadikan berkah tersendiri bagi Regita Dewi Enjelina karena sebagai siswa telah banyak sekali prestasi Olimpiade SMP Tingkat Nasional Via Online yang diraihnya. Adapun Juara Olimpiade Pelajar Tingkat Nasional Via Online yang diraihnya diataranya :


1. Juara Medali Perak Matematika pada tanggal 19 Mei 2024 oleh Komunitas Smart dengan tema "Pust Prestasi Nasional" pada ajang OS-Smart Bimbingan Belajar dan Olimpiade.


2. Juara Medali Perak IPA pada tanggal 1 Juni 2024 oleh SGI Science Olypiad 2.0 PT. Jenius Sains Indonesia pada ajang Jenius Competition.


3. Juara Medali Emas IPS pada tanggal 02 Juni 2024 di Sumatera Utara oleh Festival Olimpiade Sains Nasional (FOSNAS) pada ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional bertajuk Pekan Olimpiade Sains Nusantara (PONS) 2024


4. Juara Medali Perak Biologi Terpadu pada tanggal 02 Juni 2024 di Sumatera Utara oleh Festival Olimpiade Sains Nasional (FOSNAS) pada ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional bertajuk Pekan Olimpiade Sains Nusantara (PONS) 2024.


5. Juara Medali Perak IPA pada tanggal 02 Juni 2024 di Sumatera Utara oleh Festival Olimpiade Sains Nasional (FOSNAS) pada ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional bertajuk Pekan Olimpiade Sains Nusantara (PONS) 2024.

6. Juara Medali Perak Matematika pada tanggal 02 Juni 2024 di Sumatera Utara oleh Festival Olimpiade Sains Nasional (FOSNAS) pada ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional bertajuk Pekan Olimpiade Sains Nusantara (PONS) 2024.

7. Juara Medali Perunggu Bahasa Inggris pada tanggal 02 Juni 2024 di Sumatera Utara oleh Festival Olimpiade Sains Nasional (FOSNAS) pada ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional bertajuk Pekan Olimpiade Sains Nusantara (PONS) 2024.


Semua presentasi yang diraih adalah berkat dan dedikasi selama ini belajar dengan baik dan sungguh-sungguh demi meraih cita-citanya.


Serma Rudianto (Kakak Kandung Ibunya Regita Dewi Enjelina) mengatakan, Keponakan saya si Enjel ini selama belajar selalu serius dan juga sering komunikasi dengan saya dan kedua orang tuanya dalam meningkatkan mutu ilmu pendidikan yang ditekuninya. 


Alhasil alhamdulillah sudah meraih prestasi yang membanggakan dan tradisi prestasi ini sering diraih oleh keluarga besar kita mulai dari Bapak saya sering Juara Bintang Kelas, kemudian saya dan Adhek - adhek saya juga sering berprestasi serta sekarang gilirannya anak-anak kami diantaranya Anak Pertama saya Atalia Ratu Karisma juga Bintang Kelas untuk Kelas I dan II di UPT SDN 111 Gresik Desa Lundo Benjeng-Gresik dan Keponakan saya si Enjel ini juga sudah membuktikan kemampuannya.



"Anak saya dan Keponakan saya si Enjel adalah salah satu asset masa depan keluarga besar kami kedepannya", tambah Serma Rudianto. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads