Breaking

Post Top Ad

6/09/2024

Basmi Nyamuk Demam Berdarah, PAC PP-BP Gelar Penyemprotan Fogging

Gresik, pojokpudak.com


Bentuk upaya pencegahan penyebaran demam berdarah di wilayah Desa Balongpanggang, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Balongpanggang laksanakan bakti sosial Fogging. Pada Minggu 9/6/2024.


Pada kegiatan sosial Fogging hari ini PAC PP Kecamatan Balongpanggang juga di bantu oleh pemuda gang Pancasila dan Pemuda gang Bintoro.


Diketahui PAC PP Kecamatan Balongpanggang menyemprotkan insektisida. Atau kebanyakan masyarakat menyebutnya dengan Fogging di sepanjang jalan lingkungan dan tempat tempat umum laiinnya.


Ketua PAC PP Kecamatan Balongpanggang Iwan Budi Siswanto mengatakan Foging ini merupakan langkah proaktif kami untuk melindungi warga dari ancaman demam berdara. Ungkapnya.


Lanjut Wawan panggilan kesehariannya juga menjelaskan dengan kegiatan fogging pada hari ini semoga dapat mengurangi resiko penularan penyakit demam berdarah di lingkungan kami. Seraya diamini oleh Virginia Achmad Arianto yang saat itu mendampingi ketua PAC PP Balongpanggang.


Senada juga di sampaikan oleh Sekertaris PAC PP Balongpanggang Virginia Ahmad Arianto kegiatan fogging nyamuk ini sebagai langkah nyata dalam menjaga kesehatan masyarakat dan keluarga.


“semoga kegiatan fogging ini salah satu upaya dalam mencegah demam berdarah di daerah sini sembari menunjuk gang dan ke pemukiman.”Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads