Breaking

Post Top Ad

6/08/2024

Tim Bola Voli UJK Glagah Menang Telak 3 - 0 Lawan Arjuna Sidojangkung

Gresik, pojokpudak.com


Tim voli putra dari UJK Glagah menang telak lawan Arjuna Sidojangkung pada pertandingan Bola Voli Pejuang Subuh CUP I yang berlangsung di markas lapangan bola voli Pejuang Subuh Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Jumat (7/6/2024) malam. 


Tim UJK Glagah berhasil menang dengan skor 3 - 0 dari tim voli Arjuna Sidojangkung. Kata Suprayitno salah satu pendiri Komunitas Pejuang Subuh.


Pada babak pertama tim voli UJK Glagah tampil dominan dengan smash-smash tajam, dan pukulan deras. Hal itu berulang kali di lakukan ke tim voli Arjuna Sidojangkung 


Setelah melalui perjuangan panjang, tim voli UJK Glagah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 25 : 17. UJK Glagah unggul 1 - 0 dari Arjuna Sidojangkung. 



Memasuki babak kedua, intensitas serangan dari tim voli UJK Glagah semakin meningkat, dan pertandingan berlangsung panas, hingga pertandingan berakhir. Dan lagi - lagi pada set kedua ini UJK Glagah unggul dengan skor 25 : 20. Dengan kemenangan di set kedua ini UJK Glagah unggul 2 - 0 dari Arjuna Sidojangkung. 


Memasuki set ketiga, suara teriakan penonton terdengar semakin terasa nyaring dan kencang hingga membuat suasana di lokasi pertandingan terasa begitu meriah.


UJK Glagah yang terus menerus mendapatkan dukungan dari pinggir lapangan semakin percaya diri dan akhirnya menutup set ketiga dengan skor 29 : 27. Tim voli UJK Glagah memang 3 - 0 dari Arjuna Sidojangkung. Katanya. 


Masih Suprayitno," Pertandingan malam ini cukup seru dan mendebarkan. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads