Breaking

Post Top Ad

6/08/2024

Oreo Balongpanggang Dramatis Taklukkan Mayangkara Mantup 3 - 2

Gresik, pojokpudak.com


Tim bola voli Oreo Balongpanggang harus bersusah payah mengalahkan Mayangkara Mantup dengan skor 3-2. Pada pertandingan Bola Voli Pejuang Subuh CUP I yang berlangsung di markas lapangan bola voli Pejuang Subuh Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Jumat (7/6/2024) malam. 



Pertandingan tersebut berjalan sengit dengan kedua tim saling mengejar poin. (30 - 28, 15 - 25, 25 - 20, 21 - 25 dan 14 - 16). Kata Suprayitno salah satu pendiri Komunitas Pejuang Subuh. 


Pada set pertama, Mayangkara Mantup langsung tampil agresif. Namun tim Oreo Balongpanggang terus memberikan perlawanan. Tapi pada set pertama dimenangkan Mayangkara Mantup dengan skor 1 - 0 (30 : 28).


Set kedua jual beli serangan masih terjadi. Poin demi poin terus diraih dengan begitu jauh. Banyaknya suporter tim tuan rumah membuat set kedua dimenangkan Oreo Balongpanggang dengan skor 1 - 1 (25 : 15).


Pada set ketiga, Oreo Balongpanggang harus mengakui dominasi Mayangkara Mantup yang tidak henti hentinya terus melakukan serangan - serangan mematikan. Hasilnya skor menjadi 1 - 2 (25 : 20).


Set keempat, Mayangkara Mantup kerap melakukan kesalahan. Hal tersebut langsung dimanfaatkan oleh tim Oreo Balongpanggang yang mampu menyamakan set dengan skor 2 - 2 (25 : 21).


Pada set kelima, kedua tim tampil agresif untuk memenangkan pertandingan. Selama pertandingan keduanya saling mengejar poin. Namun pada set tersebut tim Oreo Balongpanggang bisa mengalahkan Mayangkara Mantup dengan sok 3 - 2 (16 : 14). Jelasnya. 


Lebih jauh Suprayitno menuturkan, kedua tim sudah berusaha dengan maksimal. Namun, tim Mayangkara Mantup harus mengakui kekalahan dari tim Oreo Balongpanggang. Tambahnya. 


Sementara itu, salah satu penonton bola voli Sertu Purwanto anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang menuturkan, sebetulnya tim Mayangkara Mantup banyak peluang namun terlena, karena banyak kesalahan mendasar, akhirnya hasilnya tidak sesuai harapan. Padahal kunci kemenangan tersebut adalah semangat juang, kompak dan tidak melakukan kesalahan. Tapi tidak apa apa, yang penting semangat bertanding. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads