Breaking

Post Top Ad

6/29/2018

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 72, Kapolres dan Bhayangkari Cabang Bhayangkari Gresik Anjangsana ke SLB

Gresik, pojokpudak.com


Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Gresik Ibu Sistri Wahyu S Bintoro melaksanakan anjangsana Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Kemala Bhayangkari dijalan Raya Randuagung No.1-2 Kebomas, Gresik pada Jum'at (29/6/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Gresik Ibu Sistri Wahyu S Bintoro dan Pejabat Utama Polres Gresik dan Pengurus Bhayangkari Cabang Gresik.

Kepada media ini Kapolres Gresik mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke - 72 dengan giat anjangsana keluarga besar Kepolisian Resort Gresik kepada Guru dan memberikan motivasi kepada anak-anak berkebutuhan khusus itu agar tetap semangat di Yayasan SLB Kemala Bhyangkari Cabang Gresik
.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, utamanya kepada segenap dewan guru yang telah sabar dan ikhlas membimbing dan mendidik adik-adik SLB dalam mengembangkan kreatifitasnya. Karya-karya dan prestasi mereka patut kita banggakan,” terang  AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

Lanjut Ketua Cabang Bhayangkari Gresik Ibu Sistri Wahyu S Bintoro  memaparkan, anak yang mempunyai kekurangan, harus diperhatikan minat dan bakatnya demi pertumbuhan yang normal. Anak berkebutuhan memiliki hak yang sama dengan anak yang lainnya dan memiliki talenta yang baik guna meningkatkan prestasinya dan potensinya


“Kita patut bersyukur dengan keterbatasannya para siswa SLB dapat semangat dalam bersekolah dengan rajin,” jelas Ketua Bhayangkari.

Para siswa SLB sekalian juga merupakan penerus bangsa maka dari pada itu para guru maupun pengasuh dapat bersabar dan tekun dalam mengajari anak didiknya. Pada kunjungan tersebut Kapolres Gresik dan rombongan juga mengecek gedung sekolah serta sarana dan prasarana yang masih layak dan tidak.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 72 Polres Gresik akan memberikan bantuan peningkatan dan perbaikan sarana dan prasarana pendidikan Anak anak SLB" pungkas kapolres. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads