Breaking

Post Top Ad


6/24/2018

Hari Tenang KPU Gresik Bersihkan APK

Gresik, pojokpudak.com

Sejak diberlakukannya hari tenang yakni pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2018, malam dini hari Pukul 00.00, dalam pemilu gubernur jawa timur 2018, KPU Gresik, bersama Panwaskab dan Pol PP Kabupaten Gresik menggelar apel, selanjutnya menurunkan alat peraga kampanye pilgub di sejumlah jalan protokol, hal ini berlangsung Minggu pagi (24/6).

Komisioner KPU Kabupaten Gresik Makmun yang memimpin apel menjelaskan bahwa masa tenang, maka semua alat peraga kampanye harus diturunkan," Kami di jajaran KPU hingga PPS terbawah, bertanggung jawab untuk membersihkan semua alat peraga kampanye ," jelas Makmun.

Ketua Panwas Kabupaten Gresik Imron Rosyadi yang ikut mengawal proses penurunan alat peraga kampanye pilgub jatim 2018 menjelaskan bahkan penurunan APK di mulai jam 00 semalam," Kami hanya mengawal dan memastikan bahwa semua alat peraga kampanye yang berhubungan dengan pemilu gubernur jatim hari ini tuntas diturunkan, " jelas Imron.

 Pol PP Kabupaten Gresik yang membawa puluhan personel, segera menurunkan APK yang besar besar dan terutama di jalan protokol, di mulai dari kawasan Terminal Bunder, sepanjang jln Dr Wahidin, Jl Kartini, Jl Veteran , yang masuk wilayah Kecamatan Kebomas, selanjutnya tim bergerak ke wilayah Kecamatan kota Gresik. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads