Breaking

Post Top Ad


6/20/2018

Kenang Masa Sekolah, SDN Mojogede Gelar Reuni Perdana

Gresik, pojokpudak.com

Sekitar puluhan alumni SDN Mojogede adakan Reuni Akbar angkatan 1990, bertempat di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Rabu (20/6/2018) Pagi.

Sementara itu Ketua Panitia penyelenggara Reuni akbar SDN Mojogede, Yudi Hermanto mengatakan, awalnya panitia menargetkan 100 orang yang hadir, namun dihari pelaksanaan sekitar Puluhan Alumni, namun mereka pun sangat antusias dengan acara ini, yang penting bisa jalin silaturahmi mumpung masih hari Hari Raya Idul Fitri 2018.

Terus terang kami sangat bangga dengan adanya kegiatan ini, karena moment seperti ini, sebab telah lama kita tak jumpa ibarat berjalan, telah lama kita haus, namun pada hari ini serasa terbayar sudah rasa haus ini, sebab bahagia sekali kami bisa bertemu kembali, sungguh merupakan karunia yang tak ternilai harganya,"

Telah lama kita berpisah, banyak kenangan yang tergoreskan ketika masih dibangku sekolah dulu, serasa baru saja kemarin, betapa tidak, teman-teman telah banyak berubah, namun ciri khas masing-masing masih menempel kental didiri kita ini.

Itulah sebabnya suasana hari ini seakan suasana yang lama, bukan suasana yang baru.

Disekolah kita, banyak kenangan manis tercipta, untuk itu mari kita bawa kenangan itu melalui perjalan hidup, namun hari ini kenangan itu kembali tercipta, tetap seperti semula, Ceria, Suka dan Duka, terbayang dengan jelas dalam suasana kekeluargaan yang berbahagia sekarang ini sambil kita bereuni kembali.

Untuk itu kedepannya mudah-mudahan dengan terselenggaranya, kita harapkan  dapat meningkatkan interaksi dan sinergi para alummi,"

Disamping itu dengan terciptanya interaksi yang semakin baik, antara alumni, perlu didukung pula dengan semakin baiknya komunikasi dan sinergi para alumni, maka kita harapkan akan dapat menjalin suatu ikatan, baik dalam persahabatan dan persaudaraan, yang mudah-mudahan menjadi wadah alumni keseluruhan nantinya.

Marilah kita petik hikmanya, hendaknya reuni kali ini jangan dipergunakan sebagai pelampiasan pelepas rindu semata. Tambahnya.

Ditempat yang sama Koordinator Acara Anam,“ Selama 28 tahun kita berpisah dan berkumpul kembali serasa saat dibangku SDN Mojogede,  itulah yang menjadi cerita  saat berkumpul bersama dengan penuh kekeluargaan,”

Tentunya agar terus terjaga, dengan tumbuh semangat persahabatan dan persaudaraan yang harus tetap terjaga.

“Untuk menyambungkan yang jauh menjadi dekat, jangan sampai yang mendekat menjauh.

Dan acara ini bukan untuk acara hura-hura, tapi lebih kekeluargaan, bahkan tidak hanya para alumni saja, kita pun mengundang semua keluarga, maklum mereka sekarang mayoritas sudah berkeluarga. Tuturnya.

Ditempat yang sama Diana Indriasari selaku tuan rumah menambahkan," Memang kegiatan ini sudah dipersiapkan sejak lama, sehingga sebagian besar alumni bisa hadir ,"

Dengan adanya kegiatan ini agar nantinya kedepannya semoga kegiatan ini terus berjalan terus guna menjalin silaturahmi sesama alumni SDN Mojogede angkatan 1990. Pungkasnya. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads