Breaking

Post Top Ad

7/29/2018

Asiknya Menghabiskan Liburan Besama Teman Sekolah

Surabaya, pojokpudak.com

Jauh atau uang tidak akan bisa membayar, ketika kepuasan hati terasa ketika seseorang menghabiskan liburannya.


Karena liburan merupakan salah satu aktivitas penting yang sebaiknya dilakukan untuk menyegarkan pikiran di sela-sela kesibukan harian kita seperti bekerja, sekolah, kuliah, dan aktivitas lainnya yang terkadang menjenuhkan.


Ada banyak tempat yang bisa kita pilih untuk melakukan liburan seperti berenang di pantai, mendaki gunung, traveling ke tempat-tempat yang indah dan lainnya.

Banyak orang yang menghabiskan waktu liburannya dengan orang yang dicintai atau rombongan keluarga, agar nantinya liburan tersebut bisa menjadi agenda atau memori dimasa yang akan datang.

Namun bagi Sondik Gunartono pengusaha Nasi Goreng (Nasgor) berasal dari kediri," Saya paling senang mengisi liburannya saya dengan teman sekolah (Andik Eko Susanto, Herman, Ipung Ika Wahyudi, Ambar dan Indra), karena disitu mempunyai kenangan tersendiri, salah satunya untuk menginggat waktu sekolah dulu," itu secuil kata lirih saat ditemui disela-sela liburannya ke Surabaya, minggu (29/7/2018) Pagi.

" Disisi lain kita bisa melupakan permasalahan kehidupan dan berfokus pada keindahan kehidupan, karena itu berliburlah agar nantinya bahagia".

Ditanyak mengenai liburannya, di Surabaya tujuannya kemana saja," Saya menghabiskan liburan ini saya habiskan untuk silaturahmi keteman-teman Alumni SMA PGRI 5 Surabaya, maklum saja karena sekarang saya tinggal di Kediri," Katanya dengan sesekali menghisap rokok.

Lebih jauh Sondik menambahkan," Dalam mengisi liburan bersama teman sekolah, karena sesusah apapun itu kalau dilalui bersama, itu akan menjadi kisah yang tak terlupakan, maklum saja karena kita sudah saling mengenal sejak lama, maka bagi saya paling enak dan nyaman menghabiskan waktu liburan itu bersama teman sekolah," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads