Breaking

Post Top Ad


7/08/2018

Dandim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, SH, Kunjungi Posko TMMD Ke-102 Di Desa Ngampel

Gresik, pojokpudak.com

Menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 102 Tahun 2018, dilapangan sepak bola Desa Ngampel Dandim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, SH, terus melaksanakan pantauan, termasuk pantau Posko TMMD dan Sosialisas, untuk persiapan upacara pembukaan maupun pengerahan warga dalam TMMD yang akan digelar (10/7/2018) mendatang, ungkapnya Minggu (8/7/2018) siang.

Masih Letkol Kav Widodo Pujianto, SH, kepedulian prajurit dan warga Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik ini patut diacungi jempol, karena dari hasil sosialisasi ke prajurit dan warga dalam beberapa hari yang lalu ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan.


Hal ini terlihat dari banyaknya warga baik bapak-bapak maupun ibu-ibu, baik tua maupun muda yang mau bersama-sama membantu TNI Kodim 0817/Gresik mengucurkan keringat menyelesaikan Posko TMMD.

Saya sangat berterima kasih kepada warga Ngampel yang sudah dengan ikhlas dan penuh semangat dan terus membantu Kodim 0817/Gresik dalam mensukseskan TMMD.

Harapan saya agar nantinya semangat prajurit dan warga yang membara ini tetap terus terjaga sampai TMMD selesai, jangan sampai luntur di tengah jalan.

Karena kami khususnya Kodim 0817/Gresik tidak akan bisa menyelesaikan sasaran TMMD ini tepat waktunya, tanpa ada bantuan dari prajurit dan warga semua. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads