Breaking

Post Top Ad


7/08/2018

TNI dan Warga Kompak Dalam Kegiatan Pra TMMD Ke-102

Gresik, pojokpudak.com

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kembali bergulir tahun ini.
Kali ini, TMMD dilaksanakan di Desa  Ngampel Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik

Walaupun panas matahari menyengat, bahkan terkadang tak bersahabat, namun bagi Danramil 0817/07 Kebomas Kapten Arh Sali bersama para prajurit dan warga Desa Ngampel tetap semangat bekerja dalam kegiatan Pra TMMD ke–102 tahun 2018, Minggu (8/7/2018) Siang.


Danramil 0817/07 Kebomas Kapten Arh Sali dan juga sebagai Koordinator Penanggungjawab Sasaran Drainase Jalan Lingkungan,
memberi apresiasi kepada para prajurit dan warga yang membantu kegiatan tersebut, hingga akhirnya sudah 75% dalam pelaksanaanya.

Diharapkan  pembangunan tersebut bisa diawali melalui program Pra TMMD Ke-102 sudah bisa dirampungkan, saat pelaksanaan TMMD dan selesai sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Sehingga bisa mencapai target yang sudah ditentukan, pada saat pembukaan TMMD yang rencana diadakan pada tanggal 10 Juli 2018 mendatang.

Ia bahkan tidak segan-segan turun langsung untuk bekerja tanpa mengenal lelah, demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Desa Ngampel," ujarnya.

Program Pra TMMD merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakatnya, seperti yang dilakukan Prajurit TMMD ke-102 di wilayah Kodim 0817/Gresik bersama masyarakat, Tambahnya. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads