Breaking

Post Top Ad


7/03/2018

Danramil 0817/14 Panceng Kapten Kav Triyono , " Tinjau Lokasi JUT TMMD Ke-102 "

Gresik, pojokpudak.com


Dengan lokasi yang cukup jauh dari perkotaan dan sengatan matahari yang membakar kulit, semua itu tidak menyurutkan langkah Danramil 0817/14 Panceng Kapten Kav Triyono untuk meninjau langsung pelaksanaan kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Namun semua itu seakan sebagai pendorong, untuk terjun langsung ke lokasi meskipun bermandikan keringat,  agar nantinya sasaran dapat tercapai tepat waktu.

Danramil 0817/14 Panceng Kapten Kav Triyono didampingi Serda Warsito Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang meninjau langsung pelaksanaan kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang tidak segan-segan turun langsung ke lokasi Jalan Usaha Tani (JUT), guna mengetahui perkembangan Pra TMMD ke-102 tahun  2018  untuk merealisasi target sukses pelaksanaan TMMD ke -102 tahun 2018 yang berlokasi di Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Senin (2/7/2018) Siang.

Kegiatan itu dalam rangka mengecek dan memantau langsung perkembangan pengerjaan sasaran fisik TMMD,
Jalan Usaha Tani (JUT) menuju kemakam, yang pelaksanaannya mencapai 35%.

Hal itu dilakukan agar semua sasaran dapat dikerjakan dengan baik dan sesuai dengan rencana serta selesai tepat waktu, karena menginggat pelaksanaan tersebut adalah sekala besar.

Itu adalah salah satu solusi sekaligus bentuk peran serta nyata dalam mempercepat pembangunan, bahwa Pra TMMD merupakan pekerjaan pendahuluan dalam pelaksanaan TMMD yang akan dibuka pada (10/7/2018) mendatang, bertempat di Lapangan Sepak Bola Ngampel Kecamatan Balongpanggang, Gresik. (dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads