Breaking

Post Top Ad

7/02/2018

Pantau Pelaksanaan Renovasi Pintu Waduk TMMD, Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf. M. Zainudin, SH

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka mengawasi dan mengevaluasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102, Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf M. Zainudin, SH dan juga selaku Koordinator pelaksana kegiatan renovasi pintu air waduk, turun ke lokasi pintu waduk, memantau perkembangan Pra TMMD ke-102 tahun  2018  untuk merealisasi target sukses pelaksanaan TMMD ke -102 tahun 2018 yang berlokasi di Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Senin (2/7/2018) Siang.

Pada saat melakukan pantauan, Kapten Inf M. Zainudin, SH didampingi Pelaksana teknik Subagio, Andi Cahyo N, Staf PU Pengairan Kabupaten Gresik mengatakan, " Bahwa Pra TMMD merupakan pekerjaan pendahuluan dalam pelaksanaan TMMD yang akan dibuka pada (10/7/2018) mendatang, bertempat di Lapangan Sepak Bola Ngampel Kecamatan Balongpanggang, Gresik.

Dengan rutin turun ke lapangan langsung, agar bisa mengetahui kondisi di lapangan untuk evalusasi dan juga sebagai bahan laporan ke komando atas  bila pimpinan  ingin mengetahui kondisi terkini  tentang pelaksanan TMMD.

Bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD tepat pada waktunya, karena menginggat pelaksanaan tersebut adalah sekala besar.

Agar nantinya pelaksanaan TMMD kali ini harus sesuai apa yang diharapkan dari Komando atas dengan hasil yang maksimal, ujarnya. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads