Breaking

Post Top Ad

7/31/2018

HUT ke 52 Korem 084/Bhaskara Jaya, Kodim 0817 Gresik gelar Ziarah di TMP

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korem 084/Bhaskara Jaya (HUT-Korem) ke-52, Kodim 0817/Gresik mengadakan upacara Ziarah Pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Randuagung Gresik, Selasa (31/7/18).

Upacara Ziarah Pahlawan dalam rangka HUT Korem Ke-52 dipimpin oleh Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh Suwanto, bertindak sebagai Perwira Upacara Kapten Inf Salami, Kegiatan diawali dengan penghormatan disusul hening cipta, peletakan karangan bunga, kehormatan di Tugu Makam Pahlawan, dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan dan diakhiri doa bersama.


 “Kegiatan Ziarah ini sebagai wujud TNI untuk selalu mengingat jasa-jasa pahlawan dan pejuang bangsa yang selalu rela berkorban baik itu harta benda hingga nyawa demi kemerdekaan kita semua.

Disisi lain, ziarah juga bertujuan agar anggota TNI meniru sifat serta nilai-nilai patriotisme dan nasionalis para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur untuk memperjuangkan cita-cita Bangsa Indonesia,” Kata Kasdim.


Hadir pada upacara ziarah tersebut antara lain, Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh Suwanto, para Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik, ASN Kodim Gresik dan Ibu-Ibu pengurus Persit Cab. XLIV Kodim Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads