Breaking

Post Top Ad

7/21/2018

Jalin Silaturahmi Muspika Balongpanggang Hadiri Walimatus Safar Kades Wotansari

Gresik, pojokpudak.com

Walimatus safar merupakan acara  yang diadakan oleh seseorang calon jama’ah haji yang akan melalukan suatu perjalanan, guna menunaikan ibadah ke tanah suci baik itu haji maupun umroh.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kepala Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Hariyono, SP bersama Sri Jaeni (istri).

Sebelum berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci terlebih dahulu mengadakan pengajian dalam rangka Walimatus safar.

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus bersama empat anggotanya menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan pada pengajian tersebut, Sabtu (21/7/2018) Malam.


Kegiatan Walimatus safar ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gresik Safi'am, Anggota DPRD Gresik Munir, Anggota DPRD Gresik Khomsatun, Anggota DPRD Gresik Reban, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu, Camat Balongpanggang Darman, Camat Kedamean Narto, Sekcam Balongpanggang H. Sayib, Seluruh Kepala Desa sekecamatan Balongpanggang dan masyarakat sekitar 500 orang.


Dalam acara tersebut juga diisi dengan cerama Kyai Kawung dan Qosidah Modern asuhan Romo Kiai H M. Huda yang akrab dipanggil Gus Huda.

Sementara itu Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus menuturjan, " Tentu saja banyak manfaat yang didapat dalam acara Walimatus Safar ini, diantara bisa menjalin tali silaturahmi dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan mensyukuri nikmat Allah SWT, "


Ditempat yang sama Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu menambahkan, " Semoga nantinya calon jamaah haji baik sejak berangkat hingga kembali, senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT, dan diberikan keselamatan dalam perjalanannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads