Breaking

Post Top Ad


7/05/2018

Rakor Konsolidasi dan Peninjauan Sasaran TMMD Ke-102

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Balai Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan rapat koordinasi program terpadu pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102, dilanjutkan dengan kegiatan konsolidasi dan peninjauan sasaran TMMD, yang diikuti sekitar 50 orang, Kamis (5/7/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Kepala Staf Kodim 0817/Gresik Mayor Arh. Suwanto, Para Pasi Kodim 0817 Gresik, Para Danramil Jajaran Kodim 0817 Gresik, Perwakilan dari jajaran Dinas Pemerintahan Kab. Gresik, Kepala BPN Gresik Drs. Imam Nawawi, Dinas PMD Kab.Gresik yang di wakili oleh Kabid Penataan dan kerja sama Desa Sumtini,SE, MM, Wakapolsek Balongpanggang Ipda Sukamto, Dansub Denpom Gresik Lettu Cpm. Suwarno,
Sekcam Balongpanggang Sayib, Kepala Desa Ngampel Abdul Rokhim dan perangkat Desa Ngampel Kec. Balongpanggang.

Sementara itu dalam sambutannya Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh. Suwanto
menyampaikan tentang garis besar kesiapan sarana dan prasarana serta pengecekan masing-masing bidang dalam menunjang upacara pembukaan TMMD yang Ke-102 Tahun 2018.

Agar nantinya diharapkan  pembangunan tersebut bisa diawali melalui program Pra TMMD Ke-102, sudah bisa dirampungkan saat pelaksanaan TMMD dan selesai sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Untuk itu dengan adanya Pra TMMD ini kita harus benar-benar melaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga bisa mencapai target yang sudah ditentukan, pada saat pembukaan TMMD yang rencana diadakan pada tanggal 10 Juli 2018, karena menginggat kegiatan ini adalah berskala besar. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads