Breaking

Post Top Ad


7/05/2018

Pamit Kenal Camat Cerme dan Halal Bihalal Berlangsung Lancar

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di pendopo Kecamatan Cerme, telah dilaksanakan kegiatan halal bihalal dan pamit kenal Camat Cerme yang di hadiri seluruh staf Kecamatan, Koramil 0817/08 Cerme, Kapolsek Cerme, Puskesmas Cerme, UPTD Cerme, ibu PKK, seluruh Kepala Desa dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Cerme pada Kamis (05/07) pagi.

Dalam kegiatan itu, Camat baru Arifin SE. MM yang pernah bertugas di Diskoperindag dan dinas perhubungan Kabupaten Gresik menggantikan Camat lama Suwartono Ap, M.Si yang saat ini bertugas sebagai camat di Kecamatan Wringinanom. 

Kegiatan yang di kemas sederhana tersebut juga di selingi dengan Pemberian kenang-kenangan kepada camat lama Suwartono dan juga Pemberian cendramata kepada perangkat desa yang purna tugas.


Dan di akhir acara, seluruh undangan saling bersalaman mengucapkan kata maaf lantaran masih dalam suasana bulan syawal.


Camat lama Suwartono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan membantu selama dia bertugas untuk menjalankan semua kegiatan di kecamatan Cerme ini.


Dia juga meminta maaf apabila selama bertugas ada yang tidak berkenan atau belum bisa memenuhi harapan.

Dan kedepan karena sekarang ini adalah era digital, dia berharap kepada seluruh kepala desa beserta perangkat untuk bisa mengikuti perkembangan zaman.


Selain itu, Suwartono juga memohon Do'a dan dukungan agar di tempatnya yang baru yaitu di Kecamatan Wringinanom bisa menjalankan tugas denga baik.


Sedangkan Camat baru Arifin mengatakan dalam menjalankan tugasnya, dia memerlukan dukungan dan koordinasi dari semua pihak baik itu masyarakat, staf kecamatan maupun kepala desa agar dapat menjalankan tugas dengan baik apalagi dalam waktu dekat, sejumlah desa di kecamatan ini akan mengikuti berbagai lomba dan penilaian di berbagai bidang seperti di Desa Cerme lor, Cerme Kidul dan desa lain.


Dalam kesempatan itu, dia menuturkan bahwa apa yang di laksanakan atau apa yang telah di capai camat sebelummnya akan tetap di lanjutkan dan di tingkatkan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Dia juga berpesan kepada kepala desa harus betul-betul hati-hati dalam melaksanakan pengelolahan anggaran.


Sementara itu Ketua AKD Cerme Singgih Purwanto mewakili seluruh kepala desa mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru Arifin dan akan selalu membantu dalam menjalankan tugas dengan berbagai kegiatan seperti lomba siskamling yang di ikuti Desa Cerme Kidul.


Kedepan, Singgih mengharapkan bimbingan dari camat untuk tetap bersinergi, berkoordinasi sehingga hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi.


Kepada Camat lama Suwartono, Singgih mengucapkan terima kasih dan selamat jalan, mudah-mudahan dengan kedudukannya yang baru sebagai camat di Kecamatan Wringinanom bisa menjalankan tugasnya dengan baik. (dyo)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads