Breaking

Post Top Ad


7/04/2018

Danramil 0817/04 Menganti Kapten Arh M. Nurul Qomar, " Pantau Pra TMMD Ke-102, Targetkan Pembangunan Bisa Tepat Waktu "

Gresik, pojokpudak.com


Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berupa pembangunan Peningkatan Jaringan Irigasi dan Tembok Penahan Tanah (TPT)dan Jalan Usaha Tani (JUT), di Dusun Kedondong Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, rabu (4/7/2018) pagi, terus digenjot hingga sekarang selesai 75%.

Diharapkan  pembangunan tersebut bisa diawali melalui program Pra TMMD Ke-102 sudah bisa dirampungkan saat pelaksanaan TMMD dan selesai sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Danramil 0817/04 Menganti Kapten Arh Qomar juga sebagai Penanggung jawab Sasaran Peningkatan Jaringan Irigasi dan Tembok Penahan Tanah (TPT)dan Jalan Usaha Tani (JUT), menjelaskan bahwa lokasi sasaran Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang menjadi tanggung jawabnya berada di Dusun Kedondong terus di kerjakan dan kita pantau, menginggat program itu berskala besar sehingga harus tepat waktu.

Untuk itu kami tidak segan-segan turun langsung ke lapangan, karena hasil yang dicapai melalui Pra TMMD ini akan menunjang tercapainya target TMMD yang telah ditentukan," tambahnya. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads