Breaking

Post Top Ad

7/20/2018

SATGAS TMMD KE-102 Gresik Kerjakan Saluran Drainase, Guna Kelancaran Aliran Air

Gresik, pojokpudak.com


Sejumlah kegiatan sudah dilakukan oleh Satgas TNI pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang.


Satgas TMMD dibantu anggota Kodim 0817/Gresik bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan gotong-royong pembuatan drainase, pada kesempatan tersebut Kunto salah satu warga sekitar mengatakan bahwa telah beberapa kali membersihkan drainase tersebut tapi tidak bertahan lama masih ada sampah yang menyumbat gorong-gorong selokan.


Hal yang sama dikatakan Ibu Kasni," Kami sudah sering bersihkan ini got, cuma memang tidak ada salurannya untuk air keluar, sehingga menumpuk disini. Seandainya ada salurannya, misalnya keseberang jalan, mungkin disini tidak tersumbat,” katanya.

Sejak Program TMMD 102 Kodim 0817/Gresik keluhan warga tersebut ditampung Kodim 0817/Gresik untuk dimasukkan kedalam proses perbaikan salah satunya Saluran Drainase sepanjang Desa Ngampel Sekarang, keluhan warga tentang tersumbatnya drainase sudah teratasi, seluruh warga pagi ini secara bergotong-royong bahu membahu membersihkannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads