Breaking

Post Top Ad

7/20/2018

SATGAS TMMD KE-102 TA 2018 Amankan Lingkungan Warga Dengan Ronda Malam

Gresik, pojokpudak.com

Menjaga Kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat tidak hanya saat melaksanakan kegiatan fisik TMMD saja tetapi juga dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan (20/07/2018).


Satgas TMMD Ke-102 yang mayoritas anggota TNI selaku aparat teritorial sudah terbiasa hidup dengan masyarakat lingkungannya, berbagai macam keluhan atau opini masyarakat yg ada di lingkungan mereka ini didengar oleh Satgas TMMD, akhirnya Satgas TMMD berupaya merespon dan membantu termasuk ikut Ronda berjaga malam di Poskamling setempat.

Perlu diketahui bersama tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja tidak memandang status seseorang, tempat di Kota atau di Desa.

Dan SSK yang juga selaku Danramil 0817/10 Balongpanggang Kapten Inf. Karmu tergerak hatinya untuk memerintahkan Danton Satgas TMMD Letda Arh. Kris Adityo Gunarto dan Lettu Mar Hanafi agar terjun ke lapangan untuk membantu bergabung bersama masyarakat Desa Ngampel dalam menjaga keamanan Kampung. Bahkan kedua Danton tersebut  mempunyai ide untuj mengajak beberapa anggotanya ikut kegiatan Ronda di Poskamling Desa Ngampel.

 Mereka berharap keikutsertaan TNI bergabung bersama warga bisa membangkitan semangat kepedulian warga terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, sehingga tindak kejahatan yang kadang terjadi bisa diminimalisir dengan upaya preventif. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads