Breaking

Post Top Ad

7/21/2018

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Laksanakan Peletakkan Batu Pertama Rumah Raji

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka HUT ke 72 Bhayangkara Polres Gresik melaksanakan kegiatan program bakti sosial bangun rumah warga Kabupaten Gresik yang tak layak huni dan kurang mampu.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., S.I.K., M.Si yang diwakili Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus melakukan peletakan batu pertama pada Sabtu (21/7/2018) pagi.


Ini merupakan program bangun rumah Polres Gresik dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke- 72 untuk kegiatan sosial.

Sebagai bentuk perhatian pihak Polres Gresik terhadap warga yang kurang mampu untuk mendapatkan bantuan bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72, milik Raji (73) seorang duda yang tinggal sebatang kara di RT 01 RW 01 Dusun Karangpilang Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Dalam peletakan batu pertama bedah rumah tersebut Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.si yang diwakili Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus dengan di dampingi oleh Wakapolsek Iptu Sukamto, Danramil 0817/09 Kapten Inf Karmu, Kepala Desa Ngampel Abdul Rochim,  Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kecamatan Cerme beserta perangkat , Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat,
meletakkan Batu Pertama untuk pondasi pembangunan bedah rumah milik Raji.


Sementara itu Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus yang mewakili Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan," ini merupakan kepedulian sosial berupa bangun rumah bagi warga yang kurang mampu dan memiliki rumah tak layak huni.

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 ini, Polri tak hanya bekerja sebagai penegak hukum saja tetapi juga melakukan aksi – aksi sosial yang bisa bermanfaat untuk masyarakat di wilayah hukumnya.

” Dengan pembangunan Ini merupakan kepedulian kami terhadap Bapak Raji yang hidup sebatang kara”. katanya.

” Kami sangat berterimakasih kepada Polres Gresik dibawah pimpinan AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K. M.Si dan Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus telah membantu warga kami dengan program bangun rumah, semoga bisa menjadi amal jariyah dan kelancaran dalam memimpin wilayah Gresik agar tetap kondusif” ungkap Kades.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Gresik, atas keperdulian pada warga kami.


" Terus terang masyarakat kami merasa terbatu, sehingga masyarakat kami yang rumahnya tidak layak huni, berkat bapak-bapak Polri akhirnya rumah mereka lebih baik lagi dan menjadi rumah yang layak huni, dalam kehidupannya sehari-sehari,” Terangnya.

“Kegiatan sosial semacam ini semoga bisa terus berlanjut dalam kegiatan sosial yang manfaatnya bisa di rasakan lansung oleh masyarakat,” Tambahnya Rochim.


Ditempat yang sama Raji menambahkan," Kami sangat senang sekali atas bantuan yang diberikan Bapak-bapak Polisi, akhirnya rumah saya bisa layak huni. Pungkasnya (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads