Breaking

Post Top Ad

7/27/2018

Segera Menyesuaikan Diri, Beradaptasi dan Berkordinasi Dalam Pelayanan

Gresik, pojokpudak.com
Foto : Kepala Desa Madumulyorejo Mat Rozim, saat sambutan. (Dyo)



Seluruh desa di Kabupaten Gresik menjalankan Perbup No 19 tahun 2017 tentang penjaringan dan penyaringan perangkat desa, dalam mengevaluasi susunan yang ada dalam perbup tersebut adalah guna untuk memaksimalkan kinerja pemerintahan desa terutama dalam bidang pelayanan terhadap masyarakat.


Salah satunya yang menjalankan pergub tersebut ialah di Desa Madumulyorejo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik yang telah melaksanakan kegiatan pelantikan perangkat desa pada Kamis ( 26/07/2018 ) Malam, adapun kegiatan yang bertempat di Pendopo balai desa itu di hadiri oleh Kapolsek Dukun AKP, Abdul Rokib, SH, MH, yang di wakili oleh AIPTU Darmanto, Danramil Kapten Inf Pariyono yang di wakili oleh Pelda Kastar 0817/16 Dukun, Camat Dukun Fatah Hadi, S.Pd, MM, Kepala Desa Mat Rozim, S.Pd, tokoh masyarakat, tokoh agama, LPMD, BPD, PKK, serta seluruh panitia P3D. 

Foto : Kepala Desa Madumulyorejo Mat Rozim, foto bersama. (Dyo)


Dalam kegiatan itu, ada lima perangkat yang di lantik, meliputi Astutik sebagai Sekdes , Fatihuddin sebagai Kasi Pemerintahan, Shohimatul ilmiyah sebagai Kaur Keuangan, Maksun sebagai Kepala Kesejahteraan Rakyat, Suprapto sebagai Kepala urusan Pembagunan.


Sementara itu Kepala Desa Madumulyorejo Mat Rozim dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan hadirin semua undangan yang telah hadir pada acara pelantikan perangkat desa dan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada P3D dalam melaksanakan penjaringan perangkat desa dengan suasana aman dan tertib serta dapat dipertanggungjawabkan. 

Dalam kesempatan yang sama dia menambahkan bahwa penyaringan perangkat desa ini sesuai dengan tahap mulai pengumuman lowongan perangkat desa sampai dengan tes perangkat desa, hasil seleksi sampai dengan tahapan pelantikan. 

Dia berharap kepada perangkat desa yang baru di lantik untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi dan berkordinasi dengan perangkat desa lainnya dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, ucapan selamat juga ia sampaikan kepada keluarga besar yang baru dilantik.
     
Sedangkan Camat Dukun Fatah Hadi berpesan kepada perangkat yang baru di lantik, agar lebih bagus dan kompak, saling melengkapi dan berkerjasama, dengan bekerja sama dalam aktifitas, saya yakin Pemdes Madumulyorejo ke depan akan semakin baik dan ingat jabatan ini jangan di jadikan akhir karir namun jadikanlah sebagai awal karir. Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads