Breaking

Post Top Ad

7/24/2018

Serda Warsito Gelar Karya Bhakti Bikin Jalan Baru

Gresik, pojokpudak.com

Guna mendukung lancarnya sarana transportasi, sejumlah anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Warsito  bersama Kepala Desa Ngasin Moh. Maskur Hasyim dan warga Dusun Tlogo Gede mengadakan karya bakti membikin jalan baru disekitar Dusun Tlogo Gede Desa Ngasin Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (24/7/2018) Pagi.

Sementara itu Serda Warsito saat ditemui menuturkan," Guna melaksanakan kegiatan Karya Bakti tersebut yang bertujuannya untuk membantu masyarakat agar nantinya jalan tersebut membuat akses perdagangan biar lancar,"

Masih Serda Warsito melalui karya bakti ini diharapkan, sarana transportasi bisa menjadi lancar, sehingga nantinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat, sebab akses transportasi yang lancar akan mempermudah masyarakat dalam membawa hasil-hasil pertanian, karena menginggat masyarakat disini kebanyakan petani.

Disisi lain warga masyarakat mengharapkan agar jalan tembus yang diprakarsai Serda Warsito anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang dan warga masyarakat sekitar 1 km cepat terealisasi dan bisa dinikmati oleh para pengguna jalan khususnya warga Dusun Tlogo Gede.

Kades Ngasin Moh. Maskur Hasyim mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Warsito yang telah membantu dalam pembuatan jalan tembus ini. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads