Breaking

Post Top Ad

7/18/2018

Tumbuhkan Kedisplinan Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Latih PBB

Gresik, pojokpudak.com


Dalam Rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini dan mempunyai rasa tanggung jawab, tentu saja sangat perlu, agar nantinya menjadi generasi yang tangguh, untuk itulah Anggota  Koramil 0817/09 Balongpanggang Sertu Roy Irawan melatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) yang bertempat di SMP Negeri 1 Balongpanggang, Rabu (18/7/2018).

Sementara itu Sertu Roi Irawan saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut menuturkan, Pelatihan PBB yang di ikuti oleh siswa siswi kelas 7 dan 8 sekitar 250 Siswa, bertujuan pelaksanaan kegiatan tersebut agar para siswa siswi mengikuti dengan baik dan pendidikan awal Bela Negara, untuk menumbuhkan sikap kedisiplinan di lingkungan sekolah.



Kegiatan macam ini sangat penting dilakukan, sebab nantinya anak Siswa-Siswi SMPN 1 Balongpanggang bisa melaksanakan pelatihan PBB dengan baik dan benar.

Ditempat yang sama 
Kepala Sekolah SMPN 1 Balongpanggang Achwan Hariyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI dari Koramil 0817/09 Balongpanggang, dengan pelatihan PBB untuk melatih kedisiplinan di lingkungan sekolah.

Karena sangat bermanfaat bagi pendidikan karakter dan disiplin anak-anak, untuk itu kami berharap pelatihan PBB tidak hanya sampai di sini saja, tapi bisa berlatih lagi  yang akan datang,”
Ujarnya. (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads