Breaking

Post Top Ad

8/25/2018

AKP Tulus Hadiri HUT RI Ke-73 Di Dusun Kedungsumber Barat

Gresik, pojokpudak.com

Warga masyarakat di seluruh Indonesia baik di pelosok maupun di kota bersuka cita merayakan Hari Kemerdekaan dengan bermacam - macam cara dan hiburan seperti yang di lakukan oleh warga Dusun Kedungsumber Barat Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang, Gresik mengadakan peringatan HUT RI ke-73 dengan panggung hiburan pentas seni. Sabtu (25/8/2018) Malam.

Dalam acara pentas seni tersebut  yang dihadiri Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Bripka Topan, Kepala Desa Kedungsumber Sukri, S.Sos, Sekretaris Desa (Sekdes) Ainur Rofiq, Kepala Dusun Kedungsumber Barat Suki Wijaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut AKP Tulus menyampaikan arahan dan himbauan kamtibmas oleh penitia, dalam memberikan himbauan Kamtibmas, mengharapakan dan dukungan bersama untuk menjaga kamtibmas, demi terwujudnya khususnya Desa Kedungsumber dan umumnya Kecamatan Balongpanggang kondusif.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Selain dari itu AKP Tulus mengajak kepada warga masyarakatnya untuk mendukung dan mensukseskan asian games tahun 2018 dan ciptakanlah wilayah yang kondusif. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads