Breaking

Post Top Ad

8/26/2018

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu," Senam Perwosi Tubuh Jadi Bugar "

Gresik, pojokpudak.com

Banyak cara yang dilakukan Koramil 0817/09 Balongpanggang untuk menjaga kebugaran, salah satunya yang dilakukannya yakni mengikuti senam Perwosi Minggu (26/8/2018) bertempat di lapangan sepak bola Desa Monogede.

Dalam senam tersebut yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Gresik M. Qosim, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu, Kapolsek AKP Tulus, Camat Balongpanggang Darmam, Sekcam H. Sayib, Kepala Desa Mojogede Gatot Suhadi, S.Sos.

Danramil 0817/09 Balongpanggang mengatakan, bahwa senam perwosi bersama ini untuk mempererat tali silaturahim di antara peserta senam.

"Sehingga pada senam bersama inilah kita bisa bertemu dan saling berbincang-bincang untuk mempererat tali silaturahim antar instansi," Tuturnya.

Selain itu, kata Danramil, senam di laksanakan demi meningkatkan kepedulian masyarakat akan hidup  sehat.

"Kami berharap bahwa kegiatan ini akan berkesinambungan," Imbuhnya.

Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat, Danramil, menyampaikan bahwa jika masyarakat semua aktif berolahraga dengan cara yang baik, benar, terukur dan teratur maka kesehatan akan selalu terjaga.

"Karena dengan senam membuat tubuh menjadi bugar serta merawat kesehatan merupakan salah satu hal penting yang harus kita laksanakan dalam hidup," Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads