Breaking

Post Top Ad

8/07/2018

Anggota Kodim 0816/Sidoarjo Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Untuk Kemajuan Kampung

Gresik, pojokpudak.com



Anggota Kodim 0816/Sidoarjo Sertu Andik Eko Susanto menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) pembahasan tentang persiapan lomba Agustusan mendatang, dengan Toko Masyarakat binaannya, Selasa (7/8/2018) Pagi.

Untuk Mempererat tali Silaturahmi dan kerja sama yang baik, Sertu Andik melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat di Wilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan secara rutin yg berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Anggota TNI dengan masyarakat binaannya,
Sertu Andik secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Salah-satunya dengan mendatangi kediaman Tokoh Masyarakat Purwohadi di Grand Aloha C1-3 Wage Sidoarjo, yang ada di wilayah binaannya.

Lanjut Sertu Andik, pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya, karena dari tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, agar nantinya bisa diterima positif oleh masyarakat.

Untuk mengetahui kondisi dan situasi yang terjadi di wilayah binaannnya, maka tidak heran saya selalu melakukan tugas keliling setiap hari, yang mana dengan kegiatan tersebut agar dapat cepat mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat, sehingga dapat cepat terselesaikan. Tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama Tokoh Masyarakat Sidoarjo Purwohadi menuturkan," Jujur saja saya sangat senang sekali, dengan kehadiran Bapak TNI kerumah saya, karena dengan kehadirannya tentu saja dapat memnerikan informasi-informasi,"

Untuk situasi keamanan di Perumahan ini telah terjaga dengan baik, berkat pembinaan dari Anggota TNI Kodim 0816/Sidoarjo yang secara terus menerus mendampingi para pemuda di kampung ini.

“Kami tentunya berterima kasih kepada aparat, dimana terus mengayomi serta memberikan pendampingan seraya untuk bertukar fikiran kepada pemuda dan masyarakat demi majunya kampung ini”, tandasnya.

Untuk itu, saya berharap agar nantinya komsos seperti ini terus digiatkan, supaya masyarakat sidoarjo aman dan nyaman. Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads