Breaking

Post Top Ad

8/18/2018

Azzahrotus Safia Arek Deso Berhasil Sebet Juara

Surabaya, pojokpudak.com

Siapa sangka Arek  Deso dapat menyisihkan ratusan peserta Kids Got Talent Di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, namun itulah kenyataannya.

Prestasi membanggakan diraih oleh Azzahrotus Safia  yang berhasil menjadi Duta Kids  (PTC) Surabaya, yang berlangsung di acara ultah KTM yang diikuti 168 peserta. Jum'at,(17/08/2018)


Ajang tersebut merupakan ajang bergengsi, dan
amat populer, maka tak heran jika kemenangan Kids Got Talent di ajang ini merupakan momen yang sangat membanggakan kedua orang tuanya.

Berjalan di atas Cat walk dengan berhijab  tidak semua anak bisa melakukan, namun Azzahrotus Safia Siswi kelas VI SD Al Islam Morowudi, Cerme, Gresik dapat menyisihkan teman-teman dari berbagai daerah di Jawa Timur.


Azzah panggilan keseharian ketika ditemui wartawan ia mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas kemenangan pada acara Got Talent di Pakuwon Trade Center Surabaya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya yang selalu memberikan suport saya, walapun kata ayah  nggak usah ikut arek deso kok ikut lomba fashion.

"Arek deso kok ikut lomba fashion, mana bisa menang". kata Azzah menirukan orang tuanya.

Tapi dengan semangat dan kemampuan saya berjalan diatas Cath Walk alhamdulilah bisa mendapatkan juara. Kendati juara II tidak masalah, karena saya ingin menunjukkan kemampuan saya kepada orang tua.

"Nih aku bisa jadi juara" jelasnya.

Sementara itu Mohammad Zein, SE dan Fitria Nurdiana
saat ditemui di Surabaya usai lomba menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan putrinya di ajang Kids Got Talent di PTC Surabaya pada ajang tersebut.

Dirinya tidak percaya kalau Azzah dapat menjadi juara,
sebagai orang tua saya bangga dengan kemampuan anak saya, yang mampu berunjuk kebolehan di atas Cath Walk di lomba tersebut.

Saya percaya Azzah dapat mengharumkan sekolah, desa dan Kota Gresik  tempat dilahirkan.  Semua ini tdk lain karena doa orang orang tersayangnya.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads