Breaking

Post Top Ad

8/18/2018

Karnaval Warnai HUT Ke-73 Ri Dengan Ratusan Peserta

Surabaya, pojokpudak.com

Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar, salah satunya kegiatan Karnaval ini yang bertempat di Bebes Karah Surabaya, Jumat (17/8/2018).


Sementara itu Herman Salah satu peserta mengatan," Tercatat ratusan orang turut ambil bagian dalam gebyar karnaval tersebut, peserta karnaval yang berasal dari seluruh warga Bebes Karah baik itu anak-anak, remaja dan tua semua ikut dalam perayaan karnaval. Adapun Star dan Finist di balai RW 7 Bibis Karah.

Selain menampilkan pakaian adat, pakaian profesi, pakaian pejuang, dan lain-lain, para peserta juga ada yang menampilkan kreativitas seperti menghias diri mereka dengan model ala Mummy yang membuat semakin menarik perhatian penonton adalah dandanan sebagian peserta yang cukup unik.


Walaupun kondisi cuaca Kota Surabaya panas, namun itu tidak menyurutkan antusias seluruh peserta karnaval untuk tampil.

Masih Herman, gebyar karnaval tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018. Selanjutnya, tujuan digelarnya kegiatan ini untuk memupuk jiwa persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa, menumbuhkan inovasi dan kreatifitas masyarakat dan memelihara kerukunan antar warga. Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads