Breaking

Post Top Ad

8/18/2018

HUT RI Ke-73 Warga Dusun Kedungwatu Meriahkan Dengan Pentas Seni

Gresik, pojokpudak.com

Merdeka...!!! Merdeka...!!! Merdeka...!!! Kata Kemerdekaan yang di teriakkan secara Serentak oleh Kades Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang, Gresik Sukri, S.Sos di atas panggung pentas seni, secara serentak Pula Warga yang hadir di acara Pentas Seni tersebut meneriakkan juga kata Merdeka..!!!.


Adapun yang hadir dalam pentas seni di Dusun Kedungwatu diantaranya, Kepala Desa Kedungsumber Sukri, S.Sos, Sekretaris Desa (Sekdes) Ainur Rofiq, Kepala Dusun Suwaji dan Kartar Garuda Juang.

Sebelum acara Pentas Seni di mulai, dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia Ke-73, Kades yang sudah dua periode memimpin Desa Kedungsumber tersebut dalam Pidatonya, Pihaknya juga mengajak Masyarakatnya untuk lebih  mendalami rasa Kebangsaan dan memupuk hubungan silatuhrahmi antar Warga dalam sebuah even.

Kami berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak mengenal arti Kebangsaan, dengan momen ini kiranya bisa memberi motifasi pada Warga Dusun Kedungwatu, untuk selalu mencintai negeri ini dengan segala keragaman Budaya dan Pembangunan.

Sementara itu Sekdes Ainur Rofik Minggu (18/8/2018) Mengatakan, dengan acara pentas seni ini, Pihaknya berharap akan menumbuh kembangkan Jiwa Nasionalisme pada Masyarakat yang di pimpinnya.

Acara Pentas Seni di Dusun Kedungwatu Desa Kedungsumber tersebut cukup memperoleh antusias yang cukup tinggi dari masyarakat, hal ini dibuktikan dengan membludaknya warga dalam menyaksikan pentas seni tahunan tersebut. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads