Breaking

Post Top Ad

8/19/2018

MEMERIAHKAN PERINGATAN HUT RI KE 73 WARGA KEDUNG DORO GELAR BERBAGAI KEGIATAN

Jombang, pojokpudak.com


Sebagai bentuk wujud kecintaan terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia dalam memperingati kemerdekaan bangsa yang ke 73 warga dusun kedung doro dsa Kedungotok kecamatan Tembelang,Jombang,mengadakan berbagai macam kegiatan.Minggu (19/08/2018).

Dengan penuh semangat kebersamaan panitia yang secara langsung di prakarsai oleh pemuda pemudi dusun kedungboto menggelar kegiatan jalan sehat dengan rute mengelilingi dusun dengan jarak tempuh 5 km.

Dalam kegiatan jalan sehat ini di ikuti oleh seluruh warga,panitia memberikan berbagai macam hadiah menarik dengan hiburan orkes melayu menambah semarak kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh salah satu calon anggota dewan Kabupaten Jombang untuk daerah pilihan (Dapil) 6 dari Partai Golkar Denny Ernawati S.H dan seluruh perangakat desa Kedungotok untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan silaturahminya tersebut Denny Ernawati menyampaikan rasa cukup bangga dan senang terhadap kegiatan jalan sehat yang di ikuti oleh warga kedungdoro secara guyup rukun penuh semangat kebersamaan mengikuti kegiatan ini .

Karsaji Kepala desa mengatakan."  kegiatan ini merupakan kegiatan murni yang diadakan warga Kedungdoro secara swadaya warga.

Sulis Setyowati selaku ketua panitia mengatakan kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutinan warga kedungdoro dalam memperingati hari kemerdekaan indonesia." Ucapnya.

"Selain jantung sehat panitia juga mengadakan berbagai macam perlombaan dan hiburan untuk malam harinya,yang bertujuan untuk mempererat tali persatuan dan kesatuan untuk mencitai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia." Tambah Sulis.

Siswanto selaku warga masyarakat desa kedungotok dusun kedung doro yang mengikuti jalan sehat saat di temui awak media mengatakan,"walaupun tidak mendapatkan hadiah utama sangat senang sekali penuh semangat.pungkasnya.(Arya/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads