Breaking

Post Top Ad

8/18/2018

DESA SIDOMULYO KECAMATAN MEGALUH,TINGKATKAN PEM ANGUNAN MELALUI DANA DESA

Jombang, Pojokpudak.com

Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang, memantapkan pembangunan infrastruktur yang ada di desa melalui anggaran Dana Desa  (DD) 2018.


M.Mubhin selaku ketua tim pelaksana kerja (TPK) saat di temui awak media didampingi kepala Desa Sidomulyo saat melihat pengerjaan pembangunan pembuatan Gorong-gorong yang ada di dusun Sidomulyo mengatakan," Untuk tahun ini kita dialokasikan dana desa pada pembangunan infrastruktur yang berada di beberapa titik yang berada di Desa Sidomulyo ini diantaranya pembangunan gorong gorong, pembangunan, gedung pkk, drainase, tembok penahan jalan dan tanah," Ucap Mubhin.


"Desa Sidomulyo sendiri sudah termasuk pembangunan Swakelola, tapi kita tetap memberdayakan warga masyarakat sebagai tenaga kerja." Tambah Mubhin.

Kepala desa Sidomulyo Sunyoto menambahkan." Jadi sesuai dengan intruksi dari pemerintah dalam pengerjaan pembangunan saat ini harus swakelola masyarakat atau padat karya tunai (PKT) sehingga pembangunan infrastruktur ini benar benar tersentuh dan melibatkan  masyarakat kami.

Salah satu warga yang ikut dalam pengerjaan sangat terbantu dengan pembangunan ini sehingga saya dan teman teman dapat pekerjaan lagi."pungkasnya.(Arya/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads