Breaking

Post Top Ad

8/13/2018

Jamaah Haji Kloter 78 Diberangkatkan Plt Bupati Jombang

Jombang, pojokpudak.com


Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Kabupaten Jombang tahun 1439 H/2018 M Kloter 78 diberangkatkan oleh Plt Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Dihadiri Wakapolres, Asisten, Kepala OPD, Danramil Sumobito, Dansatrad 222, Kepala Kemenag, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Kabupaten Jombang, Ketua Haji Kab Jombang, Ketua FKUB Kab Jombang, Pengasuh Ponpes Sunan Ampel, Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras, dan Para Calon Jamaah Kolter 78 serta Para keluarga pengantar Calon Jamaah Haji.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang. Minggu Sore dan senin pagi.

Pemberangkatan CJH Kab Jombang di mulai Kumandangkan Azan oleh Ust Muhammad Nafid.

Dilanjutkan Doa oleh KH Taufikurohman (Pengasuh Ponpes Sunan Ampel Jombang) dan KH Isrofil Amar (Ketua FKUB Kab Jombang).


Juga KH.Kholil Dahlan (ketua MUI Jombang) Plt Bupati Kabupaten Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan selamat jalan kepada para Calon Jamaah Haji (CJH) Jombang dengan kolter 78 yang semula berjumlah 227 Orang dan yang bisa berangkat haji berjumlah 225.

Syukur alhamdulillah kepada Alloh SWT mudahan mudahan  Calon Jamaah Haji semua  di berikan sehat, kelancaran dan keselamatan. Senin (13/8/2018)

“Semoga selama melaksanakan ibadah Haji selalu diberi keselamatan dan kemudahan  oleh Alloh SWT  berangkat dan pulang selamat sehingga menjadi haji mabrur,” Harapnya. 

Kepala Kemenag Jombang Abdul Haris ketika dikonfirmasi mengatakan Calon Jamaah Haji Kabupaten Jombang yang berangkat kloter 78 berjumlah 225 orang.

Data pertama jumlahnya 227 karena Ibu Istiqoidah wafat dan yang menggantikan ibu Junaidah mutasi ke Kabupaten Jombang.

Dan Jamaah yang satu mengundurkan diri karena sakit, katanya Abdul Haris Juga menyampaikan, Calon Jamaah Haji Kabupaten Jombang sesuai jumlah tas koper berjumlah 1.113, ternyata diketemukan 1 Calon Jamaah Haji An. Ibu Junaidah mutasi ke Kabupaten Mojokerto yang didata manifest masih masuk, jadi data yang semula CJH Kabupaten Jombang 1.117  dikurangi Kloter 78 225 orang dan ada 2 CJH yaitu Ibu Istiqoidah wafat dan Ibu Junaidah mutasi ke Kab. Mojokerto, Kloter 79 ada 443 karena ada 2 CJH yaitu Ibu Riatun dan Bapak Abd. Ghofur mundur karena sakit dan kloter 80 ada 445 CJH. Jumlah terdiri Calon Jamaah Haji Laki-Laki : 485 dan Calon Jamaah Haji perempuan 628, pungkasnya. Perlu diketahui bahwa Pemberangkatan calon jamaah haji Kabupaten Jombang dari pendopo menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya. (Yun/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads