Breaking

Post Top Ad


8/31/2018

Pisah Sambut Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru Kalapas Jombang

Jombang, pojokpudak.com

Pisah sambut Kepala lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Jombang dari Sulistyono Bc.I.P. kalapas lama kepada Wachid Wibowo,A.Md.IP, S.Sos,M.M. kalapas baru.


Dihadiri oleh Wakapolres Jombang, Danramil, Asisten III Pemkab Jombang mewakili Plt. Bupati Jombang. Kepala PN Jombang.Kasi Pidum Kejari Jombang, polsek JombangJajaran pejabat dan petugas Lapas kls II B Jombang. Bertempat di ruang kelas II B lembaga pemasyarakatan kabupaten Jombang. Jumat (31/8/2018).


Sulistyono, Bc.I.P. dalam sambutannya mengatakan, Ucapan terimakasih kepada steek holder Kab. Jombang khusus nya semua petugas Lapas atas dukungan dan kerjasamanya selama ini sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Menurut Sulistyo, Bahwa Lapas Jombang sudah Over kapasitas, yang seharusnya dihuni 200 orang namun sampai sekarang jumlah penghuninya mencapai 676 orang.

“Kepada semua yang hadir, Saya minta maaf apabila selama menjabat Kalapas ada sikap saya yang terlalu keras semu itu adalah bentuk ketegasan demi kebaikan kita semua”. Pintanya

Wachid Wibowo, A.Md. IP, S.Sos, MM, pejabat lapas baru menjelaskan, mohon dukungan dan kerjasamanya kepada stek Holder yang ada di wilayah Kabupaten Jombang serta kepada seluruh pejabat Lapas agar supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan amanah bisa amanah, program yang sudah ada akan saya lanjutkan dan perbaiki

Asisten III Pemerintah kabupaten Jombang Hartono menyatakan, Alhamdulillah Lapas Kls II Jombang selama ini sudah berjalan dengan baik dan tertib, namun masih terkendala dengan adanya Over kapasitas dan semoga bisa segera diatasi dengan upaya menekan tindak pidana.

“Dengan bergantinya Kalapas baru,diharapkan semoga Lapas Kls II B Jombang bisa menjadi lebih baik serta komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik bisa ditingkatkan lagi”. Pungkasnya . (Yud/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads