Breaking

Post Top Ad

8/18/2018

Pelda Iwan Dan Kades Kepatihan Berangkatkan Karnaval

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/04 Kapten Arh Qomar yang diwakili Anggota Koramil 0817/04 Menganti Pelda Iwan bersama Kepala Desa Kepatihan Nemu berangkatkan karnaval di sekolah
Madrasah Nurul Huda Dusun Kepatihan, Desa Kepatihan Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (18/08/2018) pagi.


Karnaval ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018 diikuti seluruh siswa-siswi Madrasah Nurul Huda sebanyak 400 siswa dengan route start dan finish di Madrasah Nurul Huda.

Sebelum pemberangkatan karnaval terlebih dahulu dilaksanakan upacara dan sambutan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kepatihan Nemu menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia,  dan peserta dengan semangat tinggi kegiatan ini dapat terselenggara dengan semarak dan mengagumkan.

Lanjutnya, tidak disangka antausias anak-anak begitu bergelora saat mengikuti karnaval tersebut, padahal sengatan matahari begitu panas.

“Untuk itu, mari kita lestarikan kegiatan Karnaval ini, agar nantinya mereka akan mengerti makna dari kegiatan karnaval tersebut, khususnya anak-anak.

Usai sambutan dilanjutkan pemberangkatan peserta larnaval secara berturut-turut oleh Kades bersama Pelda iwan.

Sementara itu Pelda Iwan dalam sambutanya mengatakan, gebyar karnaval di Desa Kepatihan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018.

Lanjutnya, tujuan digelarnya kegiatan ini untuk memupuk jiwa persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa, menumbuhkan inovasi dan kreatifitas masyarakat dan memelihara kerukunan antar warga desa. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads