Breaking

Post Top Ad

8/16/2018

Pertamina PT. Putra Lati Prayogi Gelar Pasar Murah Di Desa Jati Banjar Kecamatan Ploso Jombang

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka memperingati kemerdekaan RI yang ke 73 sesuai dengan anjuran dari pertamina pusat PT. Putra Lati Prayogi salah satu distributor LPG yang ada di kota Jombang menggelar pasar murah, Kamis(16/08/2018)

Bertempat di balai Desa Jatibanjar Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang.

Dalam pasar murah tersebut PT. Putra Lati Prayogi memberikan paket harga murah satu tabung elpiji ukuran 3kg dijual dengan harga Rp.16000. gula pasir Rp.10.000/kg dan minyak goreng dijual seharga Rp.8000/botol.

Selaku koordinator kegiatan Reza Pasify kepada awak media mengatakan." Kegiatan pasar murah yang kita lakukan saat ini merupakan salah satu perientah dari Pertamina pusat dalam rangka memperingati kemerdekaan, untuk wilayah utara brantas untuk kecamatan kabuh sudah kita lakukan kemarin dan untuk hari ini kita adakan di Desa Jatibanjar kecamatan ploso,jombang."Ungkapnya.


 " Untuk mendapatkan paket sembako murah yang kita adakan setiap warga yang membeli diwajibkan membawa syarat dengan menunjukan KTP setempat," Tambah Reza.

Sarinah Kepala Desa Jati Banjar menyampaikan rasa terima kasih dengan adanya program pasar murah yang di gelar pertamina oleh PT Lati Putra Prayogi ini sangat membantu sekali terhadap warga masyarakat yang akhir akhir ini sangat sulit mendapat elpiji ukuran 3kg karena pasokannya agak terhambat apalagi pertamina datang langsung menjemput bola datang langsung ke desa dengan memberikan layanan harga murah Rp 16.000/tabung ukuran 3kg.serta melayani penjualan gula pasir serta minyak goreng dengan harga di bawah pasar.

Wati Salah satu warga yang ikut dalam antrian untuk mendapatkan paket sembako murah mengatakan sangat senang dengan adanya pasar murah ini walaupun harganya selisihnya tak seberapa dengan harga normal tapi saya juga warga yang lain sangat terbantu sekali sekali dengan bukti banyaknya antrian untuk mendapatkan sembako murah mas, sembari menunjuk barisan antrian," Pungkasnya. (Ary/Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads