Breaking

Post Top Ad

8/09/2018

Posyandu Citra Indah berikan tetesan Vitamin A ke balita.

Surabaya, pojokpudak.com 


Dalam mensukseskan program pemerintah kota Surabaya memberikan vitamin A secara serentak kepada balita melalui dinas kesehatan yang dilanjutkan oleh masing masing puskesmas , oleh karena itu Posyandu Citra Indah Rw.002 Benowokrajan Kecamatan Pakal ikut andil dalam mensukseskan program tersebut. Terbukti di Rabu (8/8/2018) kemarin.

Kader Posyandu Citra Indah bersama 2 orang pegawai puskesmas Benowo yakni Adilla dan Putrie melakukan penetesan Vitamin A ke balita-balita yang ada dilingkungan Rw.002 Benowo krajan.

Kami hanyalah kader sosial biasa, yang kami bisa yakni supaya balita-balita di Rw.02 ini sehat , oleh karena itu dihari sebelumnya pemberian vitamin A ini kami bersama anggota kader lainnya sudah kami info-kan kalau hari ini ada Vitamin A diposyandu Citra Indah. tutur Alfin ketua posyandu Lanjutnya.

Ia berharap kalau ada event secara serentak seperti ini kepala puskesmas paling tidak hadir ditengah-tengah kegiatan kita supaya ibu-ibu yang punya balita ini paling tidak mengetahui penjelasan manfaat dari pemberian vitamin A itu sendiri bagi balita.

Hasil pantauan di lapangan dalam kegiatan ini ibu-ibu yang memiliki balita dilingkungan Rw.002 benowo krajan sangat antusias. (Iwn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads