Breaking

Post Top Ad

8/27/2018

SEMARAK JALAN SEHAT KEMERDEKAAN DI DESA PLABUHAN

Jombang, pojokpudak.com


Pemerintah Desa Plabuhan Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang bersama warga masyarakat setempat secara guyup rukun mengadakan kegiatan Jalan sehat, senin (27/08/2018) bertempat di halaman Balai Desa Plabuhan.


Kegiatan jalan sehat pada tahun ini panitia memberikan banyak hadiah yang mana untuk hadiah utama mendapatkan satu ekor kambing, kegiatan jalan sehat ini merupakan penutup serangkaian kegiatan kegiatan yang di adakan oleh Pemerintah Desa Plabuhan dan Warga masyarakat setempat.

Selaku ketua panitia kegiatan Anggi Eka Seviana  kepada awak media mengatakan," Jalan sehat kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 73 tahun ini panitia sengaja mengadakan pada sore hari berbeda dengan tahun tahun yang sebelumnya," Ucap Anggi.

" Dengan harapan kegiatan jalan sehat ini dapat di ikuti oleh seluruh warga Desa Plabuhan secara gratis dan bisa maksimal pesertanya, untuk kemeriahan kegiatan panitia memberikan banyak hadiah yang di berikan pada peserta yang beruntung." Tambah Anggi.

Ditempat kegiatan Aminatus Sholikah  Kepala Desa Plabuhan secara terpisah kepada media mengatakan," Kegiatan kegiatan yang di adakan di Desa Plabuhan ini bertujuan mengajak warga masyarakat hidup sehat dan memupuk rasa cinta persatuan dan kesatuan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI), sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kita atas kemerdekaan bangsa indonesia." Ujar Aminatus.

Warga yang mengikuti jalan sehat mengucapakan rasa bahagia berharap kegiatan seperti ini dapat menjadikan agenda tersendiri oleh panitia setidaknya ke depannya nanti kegiatan seperti ini bisa lebih meriah lagi dengan hadiah yang lebih bagus nantinya setidaknya hadiahnya motor ungkapanya sembari tersenyum. (Arya/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads