Breaking

Post Top Ad

9/09/2018

Arisan Dan Khitan Warnai Temu Kangen Alumni

Surabaya, pojokpudak.com



Sesuai dengan rencana yang telah disepakati setelah reuni akbar digelar SMA PGRI 5 Surabaya yang lalu saat diadakannya di Gedung Serbaguna Wiyung, disitu terpetik sebuah ide kreatif yaitu Arisan yang bertujuan jalin silaturahmi.


Maka pada hari ini tepatnya Minggu (09/09/2018) telah dilaksanakan Arisan ke 4 yang diselenggarakan 2 bulan sekali dan Khitan ( Abdul haris) di
Apartemen Rusunawa Sumur Welut Blok. A lantai 4 No. 22 Surabaya, anak dari B. Indra yang akrab dipanggil (Tante Melon), dengan dihadiri oleh beberapa Alumni yang datang dari Kabupaten Madiun, Sidoarjo, Kediri, Madura dan Kabupaten Gresik.


Dalam sambutannya Andik menuturkan," Dengan terlaksananya acara ini, tentu saja berkat kerja keras dari semua teman-teman yang tidak mungkin kita sebutkan satu persatu disini, dengan tujuan untuk jalin silaturahmi " DHOLOR SAK LAWAS'E,"


Untuk itu kami berharap kedepannya, jangan sampai pertemuan seperti ini putus sampai disini. Katanya.


Ditempat yang sama Purwohadi dan Ipung Ika Wahyudi menambahkan," Pertemuan ini yang pasti, semuanya dilaksanakan adalah dari kita untuk kita, dengan maksud menciptakan suatu wadah yang bisa mempertemukan


Para Alumni pada setiap dua bulannya untuk saling mengunjungi dan menjaga tali silaturahmi diantara Alumni, khususnya yang berdomisili di Kota Surabaya, juga untuk rekan-rekan yang berdomisili diluar daerah tetap diharapkan sangat partisipasinya.


Acara Arisan atau Temu Kangen sekaligus Khitanan pada hari ini berlangsung begitu serunya, karena munculnya beberapa wajah baru namun lama dan berkesan. Tambahnya.


Kemudian sungguh tak disangka dan tak diduga atau mungkin lantaran acara ini bertepatan dengan berlangsungnya acara Khitanan anak dari alumni kita B. Indra (Melon) sehingga merupakan suatu kejutan lagi bagi rekan-rekan khususnya yang datang diluar kota surabaya.


Lalu yang lebih serunya lagi sekaligus merupakan suatu kejutan bagi salah satu rekan alumni kita adalah dengan hadirnya sosok yang,


ditunggu-tunggu selama ini yakni Marhaen, karena dari jasanya kita bisa dipertemukan dengan taman-teman Alumni 1996 SMA PGRI 5 Surabaya. Katanya.




Indra menuturkan," Terimakasih Buat semua Dholor-dholorku Alumny, yang sudah bersedia singgah ke Apartemen Sumur welut, untuk itu saya dan keluarga mohon maaf apabila ada jamuan hidangan yang kurang berkenan dihati dholor-dholorku semua.


Dan tak lupa terimakasih atas semua waktu serta perhatiannya, saya doakan dan berharap tali persaudaraan serta tali Silahturahmi kita tidak akan terputus sampai disini. Amiinn dan salam " Dhlorsaklawase," Ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads