Breaking

Post Top Ad

9/10/2018

GUYUP RUKUN WARGA DUSUN SUGIH WARAS DESA MOJOKRAPAK PERINGATI MALAM 1 MUHARRAM 1440 H

Jombang, pojokpudak.com


Bentuk wujud kekompakan dan guyup rukun dalam hidup bermasyarakat di lakukan oleh warga masyarakat Dusun Sugihwaras Rt.06 Rw.04 Desa Mojokrapak kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang dalam memperingati malam satu muharram (1 Suro ), Senin (10/09/2018) malam bertempat di halaman rumah Ketua RT setempat.



Di dalam acara tersebut di awali dengan membaca yasin dan tahlil secara bersama sama serta pencerahan agama oleh tokoh agama islam setempat.


M. Yasin selaku kepala dusun setempat menjelaskan acara kenduri malam satu Muharram saat ini merupakan acara yang rutin di lakukan warga Sugihwaras sebagai wujud rasa syukur kita semoga di tahun mendatang tepatnya di tahun 1440 H kita semua khususnya warga RT 04 RW 06 Dusun Sugihwaras di jauhkan dari mara bahaya dan senantiasa di berikan rejeki yang melimpah.

Ketua RT 04 Sujid menyapaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang hadir dalam acara kenduri malam 1 muharram dengan harapan dengan pergantiaan tahun 1439H ke 1440 H kita semua senantiasa diberikan limpahan rahmat dan hidayahnya." Harapannya.

Sebagai penutup acara ditutup dengan doa oleh tokoh agama setempat dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian tumpeng dan beberapa bubur serta jajanan pasar secara merata. (Ary/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads