Breaking

Post Top Ad

9/11/2018

DUA RUMAH WARGA DI LALAP SI JAGO MERAH

Jombang, pojokpudak.com


Kembali si jago merah melalap habis dua rumah milik warga Dusun Kedungboto Desa Kedungotok Kecamatan Tembelang, Jombang Selasa (11/09/2018) dini hari .


Dua rumah tersebut adalah milik Samidi (60) dan rumah Yudhi Siswanto (36) yang letaknya bersebelahan Samidi adalah orang tua dari Yudhi selaku pengepul karung bekas makanan ternak.


Menurut Suwandi saksi mangatakan," Pada Pukul 01.30 Wib, mulainya terjadi kebakaran yang di duga penyebabnya berasal dari sisa pembakaran sampah di belakang rumah karena hembusan angin lumayan kencang hingga menyambar bagian gudang karung yang mudah terbakar yang letaknya di tengah diantara kedua rumah tersebut.

Yang terhembus angin yang mengakibatkan kebakaran pada gudang karung yg mudah terbakar," Ujarnya.

"Dengan bantuan warga sekitar berusaha untuk memadamkan api dengan bantuan alat seadanya guna menghindari adanya rembetan api ke rumah warga yang lainnya karena rumah korban letaknya sangat berdekatan dengan rumah warga yang lain," Tambah salim saksi mata.

Berselang 15 menit kemudian 4 unit mobil PMK Kabupaten Jombang tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman sekaligus pembasahan di bantu oleh warga, petugas Polsek dan Koramil Tembelang dan api dapat di padamkan menjelang subuh.

Serda Nanang Fauzi Babinsa setempat menjelaskan," Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil kurang lebih sebesar Rp.500 juta. (Yud/Ary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads