Breaking

Post Top Ad


9/02/2018

Meriahkan HUT RI Ke-73 Dengan Pentas Seni

Gresik, pojokpudak.com

Seluruh warga masyarakat Dusun Mojopuro Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang, Gresik desa dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 73 bersama Pemerintah Desa (Pemdes) mengadakan pentas seni Jumat (31/08/2018) malam bertempat di Balai Dusun Mojopuro.

Untuk memeriahakan kegiatan pentas seni, masyarakat di disuguhkan kresasi baik dimulai dari anak-anak, remaja dan ibu-ibu yang memukau saat diatas panggung.


Pada kesempatan tersebut hadir pula Kepala Desa Babatan Sunari, Serda Warsito, Sekcam Balongpanggang H. Sayib,  Titis, Tokoh Masyatakat, Tokoh Agama Desa Babatan.

Sementara itu Kepala Desa Babatan Sunari mengatakan," Selaku Kepala Desa  Babtan saya menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada warga masyarakat saya, yang mana secara guyup rukun dapat mengadakan kegiatan semeriah ini ." Ucapnya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk  dan sekaligus sebagai malam memperingati kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 73 dengan harapan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan demi keutuhan warga Desa Babatan," Tambah Sunari.

Ditempat yang sama Titis salah satu tamu undangan mengatakan, " Kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk memperingati HUT RI Ke-73 dan juga jalin silaturahmi,"

Untuk itu di harapkan kegiatan seperti ini dapat di pertahankan untuk kedepan nantinya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads