Breaking

Post Top Ad

10/31/2018

Tahun Politik, Dandim 0817/Gresik dan Kapolres Gresik Gelar Cangkrukan Dengan Masyarakat Wringinanom

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Balai Desa Sumengko Kecamatan Wringinanom, Gresik jajaran Forkopimda melaksanakan cangkrukan bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat Kecamatan Wringinanom dalam rangka," Harkamtibmas untuk mewujudkan Pemilu TA 2019 Aman Damai dan Sejuk," Rabu (31/10/2018) Malam.


Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si., Camat Wringinanom Suwartono, Kapolsek AKP Sopian,  Batuud Peltu Ari Subagio mewakili Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kades Sumengko Ponari beserta masyarakat sebanyak 100 orang.


Acara tersebut juga diisi dengan Deklarasi Pemilu Damai dipimpin oleh KH. Sodikan Ketua NU dan Doa disampaikan oleh Gus Rozikin.


Sementara itu dalam pengarahan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko yaang intinya,"Kita senantiasa menjaga kekompakan keharmonisan dalam menjelang Pemilu sehingga tercipta situasi yg kondusif damai," Ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, mengatakan," Kami menghimbau kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan berita Hoax sebelum ada kejelasan, untuk itu tertib hukum agar diciptakan untuk kebaikan bersama dan jangan terhanyut oleh Faham Radikalisme," Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads