Breaking

Post Top Ad

11/13/2018

Balongpanggang Josssss PBB Lunas 100%

Gresik, pojokpudak.com

"Sebagai warga negara yang bijak harus taat pajak"

Itulah slogan yang di sampaikan pemerintah melalui dinas perpajakan, dengan slogan itu ternyata masyarakat merasa tergugah dan menyadari, apa yang menjadi kewajiban sebagai warga negara Indonesia.


Dengan kesadaran itu masyarakat telah membuktikan kepedulianya untuk membayar pajak bumi dan bangunanya, pada bulan maret lalu masyarakat telah menerima SPPT sebagai tanda bukti untuk pembayaran pajak terhutang dari kepemilikan tanah dan bangunan mereka.


Melalui pemerintah Desa SPPT yang telah di terbitkan kemudian di sampaikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. 

Atas kepedulian tersebut maka tidak heran kalau Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik akhirnya lunas 100%.

“Saya merasa sangat senang atas kerjasama warga masyarakat dan perangkat Desa yang telah melunasi atau memenuhi kewajibanya untuk membayar Pajak” Ungkap Kepala Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Sunari.


Sementara itu Camat Balongpanggang M. Yusuf Ansyori, S.Sos, MM," Mengaku bangga dengan keberhasilan desa - desa di Kecamatan Balongpanggang karena dari semua kepala desa wilayah Kecamatan Balongpanggang bisa mengikuti bulan panutan PBB 25 Desa dan lunas. 

Camat menambahkan bahwa capaian ini merupakan capaian pertama di Kecamatan Balongpanggang. Keberhasilan ini merupakan hasil kinerja dari pemerintah desa dan pihak kecamatan yang terus bersinergi sehingga capaian PBB tahun 2018 bisa lunas. 

Untuk tahun depan, Camat berharap PBB bisa lunas seperti pada tahun ini dengan strategi mulai dari skejul, tri bulan satu, bulan dua, tiga dan empat itu sudah di tarik PBB ke masyarakat. " jadi ada target tiap trip bulan supaya PBB itu bisa masuk sebelum jatuh tempo" Katanya. Selasa (13/11/2018) Malam. (Lon/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads