Breaking

Post Top Ad

11/22/2018

BUPATI DAN WAKIL BUPATI JOMBANG SILATURAHIM DAN AUDESI DI KECAMATAN PETERONGAN

Jombang, pojokpudak.com

Didalam menuju Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Jombang Sumrambah menghadiri kegiatan Audensi dan Silaturahim bersama elemen masyarakat se kecamatan Peterongan, Kamis (22/11/2019) bertempar di Pendopo kecamatan Peterongan.


Kegiatan Audensi ini merupakan ajang mempererat tali silaturahim antara warga masyarakat dengan pemerintah daerah Kabupaten Jombang guna menyerap aspirasi warga desa yang ada di Kecamatan Peterongan.


Dalam sambutanya Hj. Mundjidah Wahab Selaku Bupati Jombang mengucapakan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat jombang khususnya Kecamatan Peterongan yang telah sukses menciptakan pemilihan kepala daerah secara aman dan kondusif.

Bupati Jombang juga mengingatkan bahwasanya pada 2019 mendatang akan ada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden agar terciptanya PILEG yang Jujur dan Adil.


Untuk anak siswa baru tahun ini tingkat, SD, MI, SMP, MT-Sanawiyah, SMA, Aliyah baik Negeri maupun Swasta di Kabupaten Jombang akan mendapatkan seragam gratis sesuai dengan janji dan program dari Bupati dan wakil Bupati terpilih saat ini.

Demi terciptanya Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.

 Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh jajaran Forpimda Kabupaten Jombang, Kapolsek, Danramil , Kepala Desa se Kecamatan Peterongan dan seluruh elemen masyarakat dari berbagai macam elemen.

Di akhir acara dilanjutkakan dengan acara ramah tamah oleh Bupati dan Wakil Bupati terhadap masyarakat Kecamatan Peterongan. (Ary/Sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads