Breaking

Post Top Ad

11/28/2018

HADIRI ACARA AUDENSI DI KECAMATAN MEGALUH BUPATI JOMBANG DISAMBUT GRUB DRUM BAND RA SARTIKA

Jombang, pojokpudak.com

Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab didampingi Seluruh jajaran FORPINDA Kabupaten Jombang menghadiri kegiatan Audensi dan Silaturahim bersama tokoh masyarakat Fatayat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat se kecamatan Megaluh, Selasa (27/11/2019) bertempat di Pendopo Kecamatan Megaluh.


Dalam kegiatan tersebut Bupati Jombang kedatangannya di sambut dengan grub drum band dari RA Sartika Megaluh , dalam kesempatan tersebut Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyempatkan diri untuk berfoto bersama anak anak regu drum band didampingi camat megaluh.


 Hj. Mundjidah Wahab Selaku Bupati Jombang dalam sambutannya mengucapakan,"Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Megaluh yang telah hadir dalam kegiatan ini, karena padatnya acara Bupati Jombang juga menyampaikan maaf bila kedatangannya agak terlambat dalam menghadiri acara tersebut.


 Bupati Jombang juga menyampaikan kepada warga masyarakat bahwasannya untuk tahun ajaran baru mendatang bagi anak siswa baru tingkat, SD, MI, SMP, MTsanawiyah, SMA, Aliyah baik Negeri maupun swasta di Kabupaten Jombang akan mendapatkan seragam secara gratis sesuai dengan janji dan program dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih saat ini.

Demi terciptanya Jombang yang berkarakter dan berdaya saing. Muchtar selaku Camat Megaluh mengatakan ,"Ini untuk mempererat tali silaturahim antara warga masyarakat dengan pemerintah daerah Kabupaten Jombang kegiatan ini di hadiri oleh seluruh jajaran Forpimda Kabupaten Jombang, Kapolsek , Ndanramil, Kepala Desa se Kecamatan Megaluh dan seluruh elemen masyarakat dari berbagai macam elemen dalam suasana kebersamaan dan diakhiri dengan ramah tamah .(Ary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads